Jumat, 15 April 2011

Cara Dapat 500+++ Token Perhari



Dalam Event ninja saga kali ini Gm NS membuat tambahan token 20 % setiap kita melakukan pembelian token secara resmi, namun bukan itu saja yang GM NS berikan  pada event kali ini.Coba kalian buat char baru NS pasti kalian merasakan hal yang hal aneh !! apa itu ? ya betul setiap naik level kita di berikan bonus-bonus seperti senjata, Kinjutsu,gold,Body dan yang paling penting TOKEN.
Token di berikan saat char kita berada pada level 8, token yang diberikan sebanyak 100 Token.
Lho Gimana caranya agar token kita bisa mencapai 1000 seperti judul diatas ?? Cara nya gampang setelah anda mencapai level 8 kan langsung diberikan 100 token tidak usah di lanjuti langsung saja DELETE char kalian lalu buat char baru lagi,  token anda tidak akan hilang. dan begitu seterusnya sampai anda rasa cukup token nya. cara ini juga dapat di kombinasikan dengan cheat instant misi supaya agak cepat naik ke level nya..

NB : 

-faktor keberuntungan adalah hal yang sangat penting karena tidak selalu token yang di berikan NS bisa juga Gold, Magatama dll.
-Gunakan cheat instan misi agar lebih cepat, atau untuk pertama gunakan ►Cheat Hanami Festival◄ yang di hunting housenya melawan Boss yang Lv1+
-atau bisa juga menggunakan ►Cheat Instan Missions

Sumber : http://teguhhariyadi.blogspot.com/2011/04/cara-dapat-1000-token-perhari.html#ixzz1JafuRGet

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thank's gan

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates