Kamis, 21 April 2011

Eternal Legacy HD android

b_500_274_16777215_0___images_stories_news_eternaleg_eternal-legacy-android-rpg.jpg







Gameloft tampaknya akan menempel pada tren saat ini mereka dalam hal game mobile. Banyak rilis baru-baru ini sangat mirip dengan konsol game terkenal. Gangstar tampaknya menyerupai seri GTA yang terkenal, sementara Dungeon Hunters merasa tidak terlalu berbeda dengan Diablo. Hal yang sama berlaku untuk warisan Kekal, dengan permainan dan gaya menyerupai Final Fantasy game sangat populer.
Meskipun saat ini saya pikir mereka mendorong batas antara 'sama' dan 'klon'.
Kekal Legacy, seperti yang Anda harapkan dari setiap permainan HD gameloft secara visual menakjubkan. Lokasi sepenuhnya explorable memang layak tersenyum ucapan selamat. Sayangnya sedangkan peta terbuka dan bebas untuk mengeksplorasi, aku tidak bisa tidak merasa masih sangat linear gameplay. Aku menyalahkan ini pada panah kecil menunjuk Anda ke mana harus pergi sepanjang waktu.
Karakter terlihat bagus, tetapi merasa terlalu akrab di jalan. Peran perempuan memimpin terlihat banyak sekali seperti Yuna (FFX-2) dan tindakan anggota awal tim seperti Yuffie (FF7) dan tampak seperti Rikku (FFX-2) bahkan Chocobo klasik memiliki mitra warisan kekal.
Kualitas audio sesuai dengan grafis, setiap lagu sangat cocok untuk lingkungan. Sebuah fitur bonus untuk mobile game, adalah bahwa sebagian besar karakter suara atas, yang jarang untuk permainan mobile. sedih suara tampaknya sangat buruk bertindak ... tapi kita sedang berbicara tentang ponsel di sini, bukan konsol ... dan jika suara-suara mengganggu Anda mereka bisa dimatikan dalam pengaturan.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam hal gameplay, Abadi Legacy fitur jam game RPG gaya tradisional. ada pertempuran semi-acak untuk membantu Anda naik level yang dapat dihindari dengan menyelinap putaran area patroli. Pertempuran sendiri lagi sangat mirip dengan Final Fantasy. Ini iss urutan pertempuran berbasis giliran di mana Anda dapat mengatur grup Anda untuk otomatis dan kontrol hanya satu karakter, atau memilih untuk sepenuhnya mengontrol seluruh partai.
Serangan bisa antrian sampai 3 di muka yang dapat menjadi berkat dan kutukan. Anda dapat mengatur beberapa serangan akan sementara belanja sedikit waktu mencari inventaris Anda untuk item yang ingin Anda gunakan tanpa harus dengan cepat membuat serangan. Berhati-hatilah karena Anda juga dapat mengatur serangan terlalu banyak bila Anda perlu membela. Mengontrol seluruh partai sampai dengan 3 langkah ke depan adalah cara terbaik untuk memanfaatkan keterampilan yang tersedia, tetapi menjadi sangat membingungkan di kali, terutama awal pertempuran.
Semua dalam semua, sementara aku sudah banyak mengeluh dalam tinjauan ini, salah satu permainan saya melihat ke depan untuk menyelesaikan. Ini adalah permainan yang sangat baik untuk platform Android tapi saya pribadi merasa itu agak terlalu mirip dengan itu konsol klon.
 

videonya:

download : Eternal Legacy  android 2.1

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates