Rabu, 20 April 2011

The sims 3 Android


The sims merupakan game terpopular  di dunia mulai dari PC hingga gadget lainya , kini game besutan EA meluncurkan game The sims 3 untuk sistem operasi Android , game yang menceritakan tentang simulasi manusia untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti makan , tidur , bekerja , dan lain-lain . Dengan  tampilan permainanya 3D , bahkan Ada pula The sims 3 dengan tampilan 2D tapi tak sebagus 3D ,  serta dapat membuat avatar  sendiri sesuai keinginan anda sepeti permainan The sims biasanya , tapi tampilanya tak sebagus The sims 3 pada komputer karena ini hanya versi mobile . Meskipun begitu game ini patut di coba untuk mengusir rasa ngantuk anda , The sims 3 mendukung gadget android anda yang bersistem operasi Android 2.1 Eclair atau di atasnya  , selamat mencoba !

Gambar The sims 3 :







Download The sims 3 :
The Sims 3 for Android.apk

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya dong, terus kalo mau beli-beli furniture itu gimana yah? ditempatku kok nggak bisa sih?

Song Yoon Ji mengatakan...

upload lagi donk , nda isa download ni

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates